Home / berita bola / Merapat Ke City, Bravo Absen Latihan Bersama Barcelona

Merapat Ke City, Bravo Absen Latihan Bersama Barcelona

Barcelona memberikan sebuah keringanan kepada penjaga gawang Claudio Bravo buat tak mengikuti sebuah sesi latihan klub saat hari Minggu (21/8/2016) agar dapat menyelesaikan proses hengkangnya ke Manchester City ketika musim panas kali ini.

Teka-teki terkait masa depan Bravo pada beberapa hari ke depan akan segera terungkap. Barcelona memang telah mengonfirmasi mencapai persetujuan awal dengan City menyangkut transfer kiper yang berasal dari Chile itu. Pernyataan tersebut diungkapkan secara langsung oleh sosok Sekretaris Teknik yaitu Robert Fernandez, hari Sabtu (20/8/2016).

“Kami sudah mencapai kesepakatan untuk awal bersama Manchester City buat transfer Claudio Bravo. Kami juga menanti momen tepat ketika pekan ini. Saat Bravo hengkang, kami ingin telah memiliki penjaga gawang baru,” jelas Fernandez.

Perginya Bravo ke City diprediksi akan terjadi sesudah Los Cules memperoleh jasa kiper Ajax yaitu Jasper Cillessen. Maka dari itu, kemenangan telak dengan skor akhir 6-2 dari Real Betis, hari Sabtu (20/8/2016) dapat dipastikan sebagai pertandingan terakhir Bravo dengan klub asal Catalan tersebut.

About admin