Home / Gosip Selebritis / Meski Tanpa Restu Ibu, Eza Hadirkan Sang Ayah Di Pernikahannya

Meski Tanpa Restu Ibu, Eza Hadirkan Sang Ayah Di Pernikahannya

Meski Tanpa Restu Ibu, Eza Hadirkan Sang Ayah Di Pernikahannya – Sampai hingga detik ini, seniman andil Eza Gionino belumlah juga memperoleh restu ibundanya, Ruch Type. Tetapi, Eza terus mengadakan akad nikah dengan Meiza Aulia atau Eca.

Kenapa? Itu berkat Eza memperoleh restu dari sang papa.

” Tempo hari saya mendatangkan bapak (ke pernikahan). Pintu surga saya itu ya dua, dari bapak saya serta dari ibu saya. Jadi saya terus mengharapkan saya dapatin dua ini, ” kata Eza kala dijumpai di daerah Sarinembah, Depok, Jawa Barat, Senin (23/7/2018).

Oleh sebab itu, papa Eza berubah menjadi saksi dalam akad nikah Eza serta Eca yg berjalan pada Minggu (22/7/2018).

” Tempo hari saya mendatangkan Bapak. Bunda sama bapak kan udah divorced, sudah pisahlah. Dari kecil saya dididik serta di besarkan ibu saya, namun apa salah bila sehabis dewasa saya bersua dengan papa saya. Saya kira gak ada yg salah kan, ” kata Eza.

Menikah tanpa restu ibu tetapi mendatangkan ayahnya, menurut Eza ialah keputusannya jadi seseorang pria dewasa.

” Saat ini saya ngambil ketentuan begini itu lantaran udah saatnya. Saya udah 28 tahun, udah saatnya saya menikah. Serta saya kira Eca ialah wanita yg sangatlah pantas saya nikahi, ” ujar Eza.

” Saya sebatas mememohon doa restu dari bunda buat saya serta Eca. Bila bunda gak pengin merestui, pengin sampai hingga kapan? “

” Jangan sempat cuman lantaran Eza nikah senantiasa ada bapak, bunda secara langsung keluarkan amarah semua ragam, ” ujarnya.

About admin