Home / berita bola / Messi Jelaskan Alasan Cat Rambutnya Menjadi Pirang

Messi Jelaskan Alasan Cat Rambutnya Menjadi Pirang

Megabintang dari Barcelona serta timnas Argentina yaitu Lionel Messi, mengungkapkan terkait alasan mengecat rambutnya berubah jadi pirang.

Lionel Messi sebagai bahan perbincangan oleh para pecinta sepak bola dunia usai tampil bersama janggut lebat ketika ajang Copa America Centenario tahun 2016.

Messi waktu itu beralasan jika tujuannya memelihara janggut merupakan agar memberikan keberuntungan buat timnas Argentina. Tetapi, Albiceleste mesti kembali menelan pil pahit sesudah kalah pada drama adu penalti 2-4 menjamu timnas Cile (26/6/2016).

Walau kembali melakukan sebuah perubahan signifikan dalam tubuhnya menjelang berlangsungnya kompetisi musim 2016-2017. La Pulga kemudian mengecat rambutnya berubah jadi warna pirang.

“Ketika saya mengalami sebuah hari tersulit pada hidup saya, saya memang mengusap rambut. Selanjutnya, saya berkata terhadap diri sendiri jika saya harus mengawali hidup saya dari awal kembali,” jelas Messi pada waktu wawancara dengan komedian Argentina  yaitu Mingo, dalam acara Polemica en el bar.

About admin