Home / berita bola / Mesut Ozil Klaim Jose Mourinho Pelatih Istimewa

Mesut Ozil Klaim Jose Mourinho Pelatih Istimewa

Seperti yang telah sering dikabarkan, bahwa Jose Mourinho baru saja dipecat oleh klub Chelsea sebagai manajer kepala. Dipecatnya Mou ini tak lain karena sederet hasil buruk yang diraih oleh pihak The Blues semenjak musim 2015/16 ini berjalan. Namun, Mesut Ozil selaku bekas anak buahnya ketika masih bernaung di Real Madrid memuji sosok manajer asal Portugal tersebut sebagai pelatih yang luar biasa hebat

Mesut Özil sendiri mengaku sangat kaget dengan pemecatan bekas pelatihnya itu dan merasa bahwa bekas bos Chelsea itu sebagai orang yang sungguh spesial sebagai pelatih. Mourinho dan Özil memang sempat bekerja sama kala kedua bernaung di Real Madrid beberapa musim lalu. Bersama The Special One, pemain asal Jerman itu sukses memenangi gelar Copa del Rey, La Liga Spanyol, serta Supercopa de Espana.

“Saya kaget dengan apa yang dihadapkan pada Jose Mourinho. Ia merupakan pelatih yang cerdas. Saya optimis bahwa klub yang menjadi perhentiannya bakal meraih keberhasilan lagi. Saya mengerti seberapa istimewa dirinya sebagai seorang pelatih,” kata Özil kepada majalah Times.

“Ia merupakan pelatih yang selalu mensupport timnya dan selalu mengutamakan timnya. Ia memberikan yang terbaik dari pemain di timnya. Saya berharap yang terbaik untuk masa depan Jose, dan juga semoga ia selalu sehat dan kembali sukses,” tukasnya.

About admin