Home / berita bola / Mihajlovic Masih Menikmati Kursi Kepelatihannya

Mihajlovic Masih Menikmati Kursi Kepelatihannya

Sinisa Mihajlovic tenang saja menghadapi bermacam macam spekulasi soal musim depannya juga sebagai pelatih AC Milan. Pasalnya Mihajlovic mengklaim beliau telah mendapat jaminan cepat dari Silvio Berlusconi selaku owner. Milan di tangan Mihajlovic periode ini benar-benar penampilannya belum memuaskan. Hasil imbang 1-1 lawan AS Roma akhir minggu tempo hari menciptakan mereka sekarang ada di posisi ke-8 bersama 29 poin, selisih 10 angka dari Inter Milan dan Juventus di posisi tiga besar.

Keadaan ini tidak di harapkan Milan yang mengincar ticket lolos ke Liga Champions masa depan. Oleh karenanya ada mungkin manajemen Rossoneri dapat jalankan perubahaan pelatih, salah satu kandidatnya merupakan Marcelo Lippi, lantaran merasa kinerja Mihajlovic tidak memuaskan.

oleh sebab itu Mihajlovic patut was-was menanti kepastian soal kelanjutan kariernya di club tersebut. Walaupun begitu, laki-laki asal Serbia itu justru mengaku tidak khawatir lantaran telah mendapat jaminan dari Berlusconi.

“Sudah tiga bulan sejak rumor soal diriku dimulai. Itu tidak menjadi masalah, saya santai, dan saya senantiasa konsentrasi dari satu laga ke laga lain,” papar Mihajlovic.

About admin