Home / berita bola / Milan Diharapkan Memberikan Perlawanan Pada Juventus

Milan Diharapkan Memberikan Perlawanan Pada Juventus

Liga Italia bakal mementaskan laga ke-32 di akhir minggu ini. AC Milan bakal mencoba jadi penghambat laju tidak terkalahkan pemuncak klassement, Juventus. Juve sedang dalam laju tidak terkalahkan di Liga Italia. Mereka telah 21 kali tidak sempat kalah di laga Liga Italia. Rinciannya, mereka memetik sejumlah 20 kemenangn dan sekali hasil imbang.

Di kubu Milan, tim besutan Sinisa Mihajlovic itu sedang dalam laju yang tidak bagus. Mereka dua kali menelan kekalahan dan dua kali menuai hasil imbang. Juve diwaktu ini ada di posisi pertama classement bersama raihan 73 poin. Sementara itu, Milan ada di peringkat enam klassement dengan koleksi 49 poin.

Dengan rekor itu, wajar jikalau Bianconeri lantas jadi tim unggulan menatap turnamen yang berjalan di San Siro. Lebih-lebih, Milan pun telah tidak sempat menang dalam enam kompetisi terakhir melawan Juve. Kandang Milan pula sedang tidak angker buat Juve dalam dua pertandingan terakhir di hadapan para Milanisti. Juve berhasil memetik kemenangan dengan score akhir 1-0 dan 2-0.

Sementara itu, Napoli memiliki peluang besar buat bangkit di akhir minggu ini. Mereka bakal berhadapan bersama tim juru kunci klassement Hellas Verona.

About admin