Home / berita bola / Minat Arsenal Disambut Oleh Jorginho

Minat Arsenal Disambut Oleh Jorginho

Beberapa waktu yang lalu, memang muncul isu bahwa kubu Arsenal sedang memiliki minat terhadap pemain milik Napoli, yaitu Jorginho. Usai di sesi bursa transfer musim panas lalu Arsenal masif dalam pembelia pemain baru, dimana mereka hanya menggaet Petr cech saja, di musim dingin Januari mendatng kubu The Gunners dipastikan akan aktif dalam perburuan pemain baru. dan disinyalir, bahwa minat Arsenal disambut bagus oleh Jorginho.

Mengetahui rumor kebermintatan kubu Arsenal, agen Jorginho mengakui kalau ia sangat senang dan memberi isyarat adanya peluang negosiasi dengan pihak Napoli di sesi bursa transfer Januari yang akan datang. Gelandang berumur 23 tahun itu jadi pemain unggulan manajer Maurizio Sarri di Napoli musim kali ini. Performa bagusnya menarik minat dari sejumlah klub Liga Primer Inggris, semacam The Gunners serta Liverpool. Klub yang disebut pertama bahkan telah mengirim tim pemandu bakat untuk mengawasi Jorginho langsung.

“Saya tak mengerti apakah utusan Arsenal tiba ke Genoa untuk melihat Jorginho,” kata Joao Santos, selaku sang agen, kepada Radio Crc. “Saya tak kaget jika klien saya tampil apik – khususnya usai pergantian manajer – dan banyak tim top berminat padanya.”

“Salah satu tim pemandu bakat Arsenal lumayan terkenal dan saya mengerti saat ia berada di Marassi saat Napoli bermain. Kini, kami lebih berpikir soal Jorginho yang ada di Napoli daripada di bursa transfer.” tandasnya.

About admin