Home / berita bola / Moratta Ingin Berkontribusi Lebih Baik

Moratta Ingin Berkontribusi Lebih Baik

Striker Juventus Alvaro Morata mengakui, ia belum sanggup memenuhi ekspektasi. Hal itu Morata pernah tidak percaya mendapat panggilan ke timnas Spanyol.

Sesudah digaet Juve dari Real Madrid kepada periode panas 2014, penyerang berumur 23 tahun ini menjalani musim yang biasa-biasa saja. Sesudah cuma mengemas 15 gol di seluruh turnamen 2014-15, sekarang baru 10 gol yang dapat beliau sumbangkan dalam 40 penampilannya di periode ini.

Seiring bersama performanya yang naik-turun, Morata saat ini dipusingkan persoalan berkenaan periode depannya. Seperti diberitakan sebelumnya, Madrid santer dikabarkan berencana memboyong kembali Morata ke Santiago Bernabeu di periode panas. Walaupun demikian, nama Morata masih ada dalam skuat Matador buat laga internasional melawan Italia dan Rumania. Tapi, pelatih Vicente del Boque menuntut agar anak didiknya itu menjaga konsistensi demi satu lokasi di timnya.

“Menjadi kritis pada diri sendiri saya tahu saya tak di level yang dieksepektasikan kepadaku. Saya bahkan pernah tak percaya saya dipanggil ke timnas,” ungkap Morata pada Marca.

About admin