Home / berita bola / MU Lepas Ibra,Club Jerman Langsung Merekrutnya

MU Lepas Ibra,Club Jerman Langsung Merekrutnya

MU Lepas Ibra,Club Jerman Langsung Merekrutnya – Hertha Berlin tunjukkan ketertarikan untuk memakai layanan Zlatan Ibrahimovic yang barusan dilepaskan oleh Manchester United.

Setan Merah, sekian julukan Manchester United, sudah meyakinkan tidak memperbarui kontrak Ibrahimovic yang selesai pada 30 Juni 2017.

Kesehatan striker asal Swedia itu jadi argumen paling utama. Dia mesti melakukan pemulihan cedera lutut sampai awal 2018.

Demikian memperoleh info mengenai pelepasan Ibrahimovic, Hertha segera melaunching kicauan berisikan godaan lewat akun Twitter resminya.

” Tak ada kontrak dari Man United. Kami mempunyai supporter mengagumkan, namun tidak memiliki uang tunai, ” bunyi pesan Hertha.

” Tetapi, Anda dapat memenangi Bundesliga 1, kasta paling atas Liga Jerman, untuk kali pertama. Fikirkan hal tersebut, Ibrahimovic, ” sekian kicauan mereka.
Ibrahimovic serta Hertha memanglah dapat jadi simbiosis mutualisme. Gelar Bundesliga 1 adalah kepingan yang belum tercantum dalam puzzle karir sang pemain.

Walau sebenarnya, dia menyandang predikat spesialis juara liga karna pernah mencapai prestasi di Italia, Belanda, Perancis, serta Spanyol.

Hoki Ibrahimovic di liga domestik dapat jadi akhiri dahaga Hertha yang terdaftar belum pernah memenangkan Bundesliga 1.

About admin