Home / berita bola / MU Semakin Dekat Bersama Bek Dari Sriwijaya FC Serta Stefano Lilipaly

MU Semakin Dekat Bersama Bek Dari Sriwijaya FC Serta Stefano Lilipaly

Manajemen dari Madura United ternyata juga masih menyimpan dengan rapat-rapat akan identitas dua punggawa yang bakal mereka hadirkan pada waktu dekat ini. Sampai waktu itu sering menyebutkan bahwa salah satu bomber yang bakal mereka boyong merupakan pemain naturalisasi yaitu Stefano Lilipaly, tetapi mereka masih saja tetap bungkam.

Sosok manajer Haruna Soemitro tak membetulkan juga bahwa tidak menolak apabila salah satu dari dua punggawa baru yang akan merapat dengan klubnya merupakan sosok pemain blasteran keturunan Indonesia-Belanda ini. Terkait alasannya, karena belum ada persetujuan secara resmi antara Madura United bersama pemain yang bersangkutan.

Tetapi sebuah sinyal kuat justru mengarah pada mantan punggawa Persija serta SC Telstar (klub Divisi Dua Belanda) tersebut. Soalnya, dari gambaran tempat serta ciri-ciri bomber yang diberikan oleh Haruna, semakin kuat mengarah terhadap punggawa yang satu ini. Menjadi catatan, Haruna ternyata sempat mengatakan bahwa gelandang yang bakal ia hadirkan merupakan sosok pemain naturalisasi.

Sekarang ini, bomber naturalisasi yang menempati posisi sebagai gelandang serta tengah tidak terikat bersama klub lain yaitu Stefano.

About admin