Home / berita bola / MU Siap Lepas Bastian Schweinsteiger Dengan Murah

MU Siap Lepas Bastian Schweinsteiger Dengan Murah

Karier dari Bastian Schweinsteiger dengan klubnya Manchester United digadang-gadang akan segera usai. Karena manajemen The Red Devils diberitakan Mirror siap menjual Schweinsteiger cuma hanya dengan banderol sebesar 2 juta poundsterling.

Sejak datangnya Jose Mourinho pada kursi manajer saat 27 Mei 2016, sosok gelandang asal Jerman tersebut mulai kehilangan posisi di skuat utama MU. Sampai, Mourinho tak membawa Schweinsteiger pada pertandingan pramusim.

Lain daripada itu, Schweinsteiger juga langsung dibuang pelatih yang berasal dari Portugal tersebut ke Manchester United U-23. Hasilnya, sang mantan gelandang Bayern Munchen itu belum pernah sekalipun memperkuat Setan Merah pada musim kali ini.

Kondisi itu memang menjadikan masa depan Schweinsteiger di Old Trafford semakin lebih tanda tanya. Dia pun sering diberitakan bakal dilepas Manchester United kepada klub lain sebelum masa bursa transfer awal musim ini selesai.

Demi dapat menjual Bastian Schweinsteiger, MU tidak bakal membandrol si punggawa dengan nilai tinggi. The Red Devils cuma akan melepas Schweinsteiger bersama harga 2 juta poundsterling atau berkisar sekitar Rp 34 miliar.

About admin