Home / berita bola / Mungkin, Chris Smalling Jadi Kapten Manchester United Selanjutnya

Mungkin, Chris Smalling Jadi Kapten Manchester United Selanjutnya

Pada gelaran musim 2015/16 ini, Chris Smalling memang sudah menunjukkan performa terbaiknya di skuat Manchester United. Sang bek tersebut saat ini sedang berada dalam penampilan puncaknya lantaran dia mampu menjaga lini belakang Setan Merah dengan sangat kokoh. Banyak pujian yang ditujukan kepadanya. Ada juga orang yang beranggapan kalau dirinya akan jadi kapten selanjutnya di Manchester United.

Gary Pallister pun memfavoritkan kalau nantinya Chris Smalling bakal menjadi kapten masa depan Setan Merah usai era Wayne Rooney. Untuk sekarang ini, status ban kapten masih dijabat oleh Rooney, yang diberi jabatan itu oleh sang pelatih Louis van Gaal sejak gelaran musim 2014/15 lalu.

Penampilan apik yang ditampilkan oleh Smalling di musim ini membawanya diunggulakn untuk mengambil alih ban kapten di United untuk masa depan, dengan Pallister menjadi salah satu yang memberik dukungan penuh kepada bek timnas Inggris itu.

“Smalling telah menjadi pemain United yang paling konsisten di musim 2015/16 ini. Dia sudah menjalankan tugasnya dengan sangat bagus dan menjadi komandan untuk lini pertahanan,” buka Pallister pada situs 888.com jelang derby Manchester.“Semoga saja dia mampu melanjutkan itu hingga ke timnas Inggris dan lalu menjadi kapten masa depan United. Tahun ini dia sudah seperti kapten. Dia memimpin temannya dengan baik dan menjadi teladan.” tukasnya.

About admin