Home / berita bola / Napoli Kalahkan Atalanta 2-1 di Pekan ke-14 Liga Italia

Napoli Kalahkan Atalanta 2-1 di Pekan ke-14 Liga Italia

Napoli Kalahkan Atalanta 2-1 di Pekan ke-14 Liga Italia – Napoli menaklukkan Atalanta 2-1 di minggu ke-14 Liga Italia. Kemenangan ini membuat Il Partenopei selalu membuntuti Juventus di klassemen Serie A.

Napoli berkunjung ke Stadion Atleti Azzuri, Selasa (4/12/2018) pagi hari WIB. Napoli langsung tampil menyerang semenjak awal pertandingan.

Gol cepat langsung didapatkan Napoli. Fabian Ruiz membawa team tamu unggul waktu pertandingan baru saja berjalan dua menit, selesai membobol gawang Etrit Berisha dengan manfaatkan umpan Lorenzo Insigne.

Unggul 1-0 membuat Napoli semakin santer memperlancar serangan ke posisi pertahanan Atalanta. Akan tetapi sampai set pertama selesai, tidak ada gol penambahan terbentuk.

Di set ke-2, Atalanta mulai memberi perlawanan. Tidak percuma, anak bimbingan Gian Piero Gasperini itu dapat menyamai posisi di menit ke-56 lewat Duvan Zapata yang mengalahkan David Ospina di mulut gawang.

Pertandingan sudah sempat berjalan ketat selesai score kembali imbang. Baik Atalanta serta Napoli saling berusaha mencari gol kedua-duanya.

Masuk menit ke-82, pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, memutuskan tepat waktu menarik Dries Mertens serta masukkan Arkadiusz Punya. Akhirnya langsung tampak.

Pada menit ke-85, Punya dapat cetak gol ke-2 Napoli. Terima assist Mario Rui, striker asal Polandia itu sukses mencabik gawang Atalanta. Score 2-1 bertahan sampai pertandingan selesai.

Penambahan tiga angka membuat Napoli selalu membuntuti Juventus di papan atas klassemen sesaat. Napoli sekarang mengoleksi 32 point di rangking dua, terpaut delapan angka dari Juventus di tempat pertama. Sesaat buat Atalanta, kekalahan membuat mereka ketahan di rangking 11 dengan 18 point.

About admin