Home / berita bola / Napoli Sukses Mengungguli Chievo

Napoli Sukses Mengungguli Chievo

Napoli sukses memetik hasil positif di lanjutan Liga Italia. Partenopei memetik kemenangan 3-1 waktu menjamu Chievo Verona. Waktu bertanding di San Paolo, Napoli bisa menguasai pertandingan. Mereka dicatat oleh Whoscored sanggup melaksanakan sebanyak 69 % penguasaan bola.

Dengan ball possession sebanyak itu, tim besutan Mauricio Sarri itu dapat melaksanakan 25 kali tembakan, 10 di antaranya on target. Sementara itu, Chievo hanya delapan kali mengancam, dua sesuai sasaran.

Bersama tambahan tiga angka ini, Napoli buat sementara dapat menyamai Juventus di klassement bersama catatan 61 poin. Napoli yang kalah head to head dari Bianconeri ada di posisi dua classement. Juve baru dapat melakoni laga minggu ke-28, Minggu tengah malam nanti. Napoli memulai laga dengan jelek. Gawang mereka telah kebobolan sejak menit ke-2. Pemain Chievo, Nicola Rigoni, sukses melakukan pencurian bola dari penguasaan bek Napoli, Vlad Chiriches. Ia segera melepaskan sepakan keras yang tidak sukses dihalau oleh Pepe Reina.

Napoli merespons cepat gol itu empat menit setelah itu. Gonzalo Higuain yang jadi pencetak golnya. Faouzi Goulham memberi umpan tarik dari sayap kiri, yang sukses disambut dengan sontekan dari Higuian. Bola meluncur deras masuk ke gawang Napoli.

About admin