Home / berita umum / Nenek Dan Remaja Menikah Jadi Pembicaraan Di Medsos

Nenek Dan Remaja Menikah Jadi Pembicaraan Di Medsos

Nenek Dan Remaja Menikah Jadi Pembicaraan Di Medsos – Photo sepasang nenek serta remaja berpakaian pengantin di Pati yg viral di social media disebutkan bukan pasangan dari Kecamatan Tayu, Pati. Tapi KUA Kecamatan Tayu membeberkan memang benar ada satu orang nenek serta remaja yg sudah sempat mendaftar pernikahannya namun pada akhirnya gagal.

” Mereka mendaftarkan, berkasnya komplet. Namun selanjutnya diurungkan, ” papar Kepala kantor masalah agama (KUA) Kecamatan Tayu, Ahmad Rodli , Kamis (4/7/2019) .

Rodli mengatakan pasangan itu bernama Dwi Purwanto (19) serta Sutasmi (58) . Mereka mendaftarkan ke KUA Kecamatan Tayu, Pati pada 27 Juni lalu serta merencanakan menikah pada 3 Juli 2019. Berkas yg dilampirkan kedua-duanya juga telah komplet.

Cerita kedua-duanya tampak ke publik selesai photo yg diupload oleh satu diantara account Facebook bernama ‘Lika Liku Kehidupan’ viral serta jadi bahan pembicaraan hangat di social media. Dalam upload itu tunjukkan dua buat photo. Satu photo menujukkan sepasang pengantin disinyalir dengan busana pengantin yg dipakai.

” Yg gunakan busana pengantin itu bukan ini. Namun yg photo satunya, yg duduk lesehan karpet biru itu memang benar kedua-duanya. Itu kala mereka lakukan tuntunan di kantor KUA Tayu, ” jelas Rodli.

About penulis77