Home / berita bola / Newcastle United Nyatakan Siap Gaet Ashley Cole

Newcastle United Nyatakan Siap Gaet Ashley Cole

Pada musim 2015/16 ini, AS Roma memang akan melepas kerja sama santara pihak klub dengan bek mereka Ashley Cole, di musim dingin Januari tahun depan. Semenjak bergabung ke kubu Roma akhir musim 20014/15 lalu, sang pemain tersebut tak mampu memberikan performa terbaiknya sehingga dirinya tersisihkan dari skuat utama Roma besutan manajer Rudi Garcia tersebut. Awal musim ini, Ashley Cole masih belum menunjuk klub jikalau ia nantinya jadi pergi dari ibukota Italia tersebut. Namun, dikabarkan ada beberapa klub yang mengaku bersedia menampung jasa sang pemain tersebut.

Adalah skuat Newcastle United yang belum lama ini menyatakan minatnya pada fullback tersisihkan AS Roma Ashley Cole. Yang bersangkutan ini akan segera dilepas klub ibu kota di sesi bursa transfer Januari yang akan datang. Cole, sebagaimana yang telah diketahui, gagal menerobos skuat utama kubu Giallorossi musim ini. Roma sendiri akan sangat rela untuk melego bekas bek milik Chelsea terebut.

Liga Primer Inggris diyakini nantinya akan menjadi destinasi berikutnya sang bek veteran tersebut dan Sky Italia menyebut, kalau Newcastle United sangat meminati yadiri. Cole juga dalam beberapa kesempatan telah dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Liga Utama Amerika Serikat/MLS.

Steve McClaren selaku manajer skuat The Toon sendir sedang punya masalah di lini bek kiri dan Cole dinilai mampu menjadi solusi atas permasalahan tersebut. Sang pelatih juga sudah tak asing lagi dengan si bek ini ebab sempat bekerja sama di timas Inggris beberapa tahun silam.

About admin