Home / berita bola / Neymar Ingin Tambah Masa Kontraknya Di Barcelona

Neymar Ingin Tambah Masa Kontraknya Di Barcelona

Barcelona hingga saat ini memang masih mengandalkan trio MSN yang terdiri dari Messi, Suarez dan Neymar. Nama yang terakhir tersebut saat ini sedang dalam performa puncaknya bersaa Barca melihat Messi dan Suarez yang belum pada kondisi yang begitu fit. Bintang asal Brasil itu pun mengaku ingin menambah kontraknya bersama Blaurgrana.

Neymar menyatakan soal hasratnya untuk meneken kontrak baru dengan tim Catalan itu, di tengah isu soal masa depannya yang mencuak beberapa minggu belakangan.Kapten timnas Brasil tersebut secara mengagetkan disebut masuk daftar buruan skuat Manchester United usai mereka urung menggaet Pedro Rodriguez di musim panas lalu. Akan tetapi, Roberto Fernandez selaku sekretaris teknik klub kepada Catalunya Radio berkata bahwa kesepakatan baru berlangsung dengan lancar dan ia optimis Neymar bakal menetap di Camp Nou dalam waktu yang lama.

Neymar menyebut kalau masa depannya ada di tangan sang ayah dan juga agennya, namun ia menyatakan kalau ia bahagia di klub usai menjalani laga ke-100 saat takluk 2-1 dari tim Sevilla.“Saya sungguh bahagia di sini dan juga di Barcelona, yang mana saya beradaptasi dengan begitu lancar,” katanya pada Mundo Deportivo.

“Saya punya masa kontrak tiga tahun lagi di sini dan saya memasrahkan hal ini dengan ayah saya. Urusan saya sekarang hanya fokus membantu tim dan tetap membantu meraih gelar dengan Barca.” tambahnya.

About admin