Home / berita bola / Nolito Mungkin Mau Pindah Ke Barcelona

Nolito Mungkin Mau Pindah Ke Barcelona

Pada bursa transfer musim panas yang lalu, Barcelona memang sedang gencar memburu tanda tangan pemain milik Celta Vigo. Sang pemain senior tersebut memang dianggap sebagai pemain yang krusial bagi celta Vigo, tapi transfer urung terjadi di musim panas lalu.

Namun, Nolito sendiri hingga saat ini masih belum mau menutup pintu untuk hijrah Barcelona. Potensi kembali pulang ke Catalan masih sangat terbuka, mungkin ketika sesi transfer musimm dingin Januari esok. Pemain 29 tahun, yang sempat melakoni selama dua tahun di Camp Nou dengan Barcelona B, sebelumnya menyatakan bahwa ia tak bakal angkat kaki dari Balaidos sebelum musim ini usai.

Namun, Nolito nampaknya berubah pikiran. Striker timnas Spanyol sekarang menyatakn bahwa selalu ada peluang dirinya pergi ketika bursa transfer Januari mendatang, kendati ia sendiri masih senang dengan kehidupannya di Vigo.

“Segalanya baik, saya senang. Saya masih membumi. Saya berupaya untuk terhindar dari itu dan tak terhubung dari pembicaraan mengenai masa depan,” kata Nolito pada Sportium. “Apa yang akan terjadi maka pasti terjadi. Anda tak pernah apat mengklaim Anda tak bakal minum air, namun sekarang ini saya senang di Vigo. Saya harus menghargai klub. Namun, untuk kembali ke Barcelona siapa yang tahu? “ kata Nolito.

About admin