Home / berita bola / Ozil Bisa Kembali Ke Real Madrid

Ozil Bisa Kembali Ke Real Madrid

Setelah membocorkan rincian kontrak Anthony Martial, Gareth Bale, dan sejumlah nama lainnya, kali ini situs Football Leaks menguak detail kesepakatan antara Arsenal dan Real Madrid perihal kepindahan Mesut Ozil ke Emirates pada 2013. Laman yang berfokus pada whistle-blowing itu tengah diinvestigasi oleh otoritas Portugal menyusul tuduhan pemerasan dari agensi Doyen Sports. Football Leaks menyangkal keras klaim tersebut dan tidak berhenti beraktivitas.

Kini, mereka merilis dokumen transfer Ozil, yang di dalamnya menunjukkan bahwa The Gunners ternyata membayar lebih rendah ketimbang angka yang dilaporkan klub untuk playmaker Jerman yang berstatus pembelian termahal raksasa London Utara itu.

Meski menyampaikan banderol Ozil £42,5 juta, nyatanya biaya yang dikeluarkan Arsenal adalah €44 juta atau setara dengan £36 juta saat terjadinya transfer, dan itu dilunasi dalam tiga angsuran selama dua tahun.

Kubu Emirates juga harus merogoh kocek ekstra €1 juta pada setiap musim kelolosan ke Liga Champions dalam enam tahun pertama Ozil berada di klub. Sejauh ini jumlah yang dibayarkan Arsenal adalah €2 juta, namun nominal ini tidak bisa melewati €6 juta.

About admin