Home / berita bola / Paris St. Germain Akan Balas Dendam Atas Bayern Munich

Paris St. Germain Akan Balas Dendam Atas Bayern Munich

Paris St. Germain Akan Balas Dendam Atas Bayern Munich – Bayern Munich bakal berjumpa Paris St. Germain di perempat final Liga Champions. Lucas Hernandez yakin, adu itu semakin lebih hebat sebab wewangian balas marah PSG.

Diskusi itu adalah ulangan final Liga Champions 2019/20. Bayern keluar selaku juara seusai menundukkan PSG 1-0 atas gol tunggal Kingsley Coman di sesi ke-2 .

Kekalahan itu mau jajal dibalas PSG waktu bersua kembali dengan Bayern dalam perebutan persaingan satu tempat di semi-final. Les Parisiens tentu tak ingin terjegal kembali buat menyikat Sang Kuping Besar buat pertamanya kali dalam histori club seusai demikian dekat di musim waktu lalu.

Itu dapat menjadi suatu kompetisi yang paling penting,” paparkan bek kiri Bayern itu pada L’Equipe dilansir AS. “Tak ringan mengenyahkan mereka serta mereka bakal cari sedikit balas marah susul final musim waktu lalu. “

“Sejumlah pemain telah pergi, namun sejumlah pemain top yang lain menukar mereka,” lanjut ia.

“Sewaktu Anda lihat mutu gempuran kami, kami membentuk empat kemungkinan serta membuat 4 gol, itu menakjubkan. Namun kami pun punya pertahanan yang padu. Semuanya orang siap berusaha keras,” cetus Lucas Hernandez.

Andaikata dimainkan, Hernandez bakal bersaing dengan kompatriotnya, Kylian Mbappe. Penyerang PSG demikian bersinar pada musim ini habis membikin 30 gol serta sembilan assist di semuanya pertandingan. 6 gol serta tiga assist salah satunya dicetak Mbappe dalam tujuh tampilan di Liga Champions!

“Bila saya mesti hadapi ia, saya bakal katakan dua atau tiga kata buat menangkal ia,” lanjut pemain berumur 25 tahun itu.

“Terpenting saya bakal berkata kalau ia sebaiknya selalu disamping kiri PSG saja. Bila ia hadir ke segi kanan, maka dapat menjadi suatu perang! Saya berkelakar sich, namun benar-benar betul ia itu miliki kemampuan serta kami mesti hati-hati sama dia,” Lucas Hernandez menambah mendekati Bayern versi PSG.

About penulis77