Home / berita bola / Pemecatan Mihajlovic Masih Menyisakan Tanda Tanya

Pemecatan Mihajlovic Masih Menyisakan Tanda Tanya

CEO AC Milan Adriano Galliani menyatakan pemecatan Sinisa Mihajlovic dilakukan demi kebaikan club di masa depan. Walau demikian, Galliani masih mendalami kekecawaan fans atas ketetapan tersebut.

Sesudah ditunjuk musim panas dulu sebagai pengganti Filippo Inzaghi, Mihajlovic hanya bertahan hingga bulan April ini yang merupakan pelatih Milan. Beliau dipecat menyusul banyaknya hasil tidak baik yang dituai belakangan ini. Rossoneri tidak sempat menang di lima laga terakhirnya, dua seri dan tiga kekalahan.

Aspek ini menciptakan Milan semakin menjauh dari posisi tiga besar juga sebagai zona Liga Champions. Bersama 49 poin, Milan berselisih 15 poin dari AS Roma di posisi ke3. Pemecatan Mihajlovic serta diprotes keras fans Milan mengingat pencapaian pelatih asal Serbia itu tidak buruk-buruk amat. Lebih-lebih Milan dibawanya menembus final Coppa Italia.

Selain itu pemecatan Mihajlovic dinilai tidak memberikan keseimbangan di dalam tim mengingat dalam dua periode terakhir, Milan telah dua kali mengganti pelatih adalah merupakan Clarence Seedorf dan Filippo Inzaghi.

About admin