Home / berita bola / Penampilan Dzeko Masih Mendapatkan Banyak Sanjungan

Penampilan Dzeko Masih Mendapatkan Banyak Sanjungan

Penampilan Edin Dzeko dengan AS Roma memang lah belum meyakinkan. Tapi, Pemain asal Bosnia itu diyakini bakal jadi striker terhehabt Liga Italia. Bersama Roma periode ini, Dzeko telah membentuk tujuh gol. Dirinya mengemasnya dalam 25 kali kejuaraan di Liga Italia. Walau telah tampil oke dalam dua laga awal di Liga Italia bersama raihan satu gol dan satu assist, Dzeko lalu kesusahan dalam empat laga berikutnya. Dirinya yang beberapa kali mengalami cedera, pernah mengalami musim puasa gol. Dzeko telah menunjukkan diri dapat kembali berkontribusi. Ia membentuk satu gol dan satu assist dalam dua turnamen terakhir Roma.

Satu gol dicetak diwaktu mempermudah Roma menaklukkan Udinese. Sementara satu assist dicetak disaat menopang Roma mencatatkan hasil imbang melawan Inter Milan. Pelatih Bosnia, Mehmed Bazdarevic, memiliki keyakinan tinggi terhadap kekuatan Dzeko. Dirinya diyakini dapat jadi striker paling baik di Liga Italia.

“Kami sadar bersama mutu dan popularitasnya yang menciptakan beliau tidak sama bersama pemain yang lain,” kata Bazdarevic.

“Jika kita meliat statistik, kami dapat mengemukakan bahwa ia belum sanggup memenuhi ekspektasi. Namun, ia sanggup membentuk sembilan gol dan sampai akhir periode bakal memiliki beberapa gol lagi. Jadi, itu berarti dirinya main bagus di periode perdana di Serie A.” Lanjutnya.

About admin