Home / Uncategorized / Pencuri Di Kalteng Ditembak Polisi Karna Sempat Melawan

Pencuri Di Kalteng Ditembak Polisi Karna Sempat Melawan

Pencuri Di Kalteng Ditembak Polisi Karna Sempat Melawan – Melawan saat di tangkap, pencuri spesialis sarang burung walet di Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kal-teng ditembak polisi.

Pelaku merupakan Mamar (37) warga Jalan Jelapat RT 05/RW 01, Kelurahan Jelapat Kecamatan Dusun Selatan. Anggota Polsek Dusun Selatan menangkap tersanga di tempat tinggalnya pada Rabu (10/5/2017) sekira waktu 02. 00 WIB.

Kapolsek Dusun Selatan AKP Budiono mengemukakan, penangkapan ini menurut pengembangan dari tersangka Yamin yg udah di tangkap terlebih dahulu. ” Tersangka sukses kita tangkap sehabis laksanakan pengembangan, ” kata Budiono di Mapolsek, Rabu (10/5/2017).

Kala penangkapan, tersangka ini pernah melawan, akan tetapi perlawanan itu dihentikan oleh aparat dengan timah panas.

” Tersangka ini menjadi jaringan spesialis pencurian sarang burung walet, awalannya banyak laporan dari warga kalau kerap kali kehilangan air liur walet di bangunannya, Lantas kita jalankan penyelidikan serta kita udah tangkap 2 orang, ” sebutnya.

Sekarang, tersangka udah mendekam di sel Polsek Dusun Selatan. Utk mempertanggungjawabkan tingkah lakunya pelaku dijerat dengan Pasal 363 ayat (1) yo 53 KUHP dengan ancaman optimal 7 th. penjara.

Ia memberi tambahan, menurut hasil pengembangan kalau pelaku pencurian sarang burung ini bukan hanya dua orang. Pelakunya ada empat orang. ” Sesaat duanya lagi masihlah dalam sistem lidik, ” katanya.

About admin