Home / berita umum / Pengeroyokan Pemuda Di Makasar

Pengeroyokan Pemuda Di Makasar

Pengeroyokan Pemuda Di Makasar – Seorang pemuda di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, tewas dikeroyok. Aktor menikam punggung korban beberapa 2 x.

Aldrin Juniardin (22) korban meninggal dunia dunia itu, lebih dahulu dijumpai berboncengan dengan salah seorang rekanannya, bernama Wiwin Adrian, melintas di Jalan Sultan Abdullah, dan mendadak dikejar oleh beberapa pemuda, pada hari Selasa (13/2) malam sekitaran saat 22. 00 WITa.

” Korban berboncengan juga akan ditahan beberapa pemuda di Jalan Sultan Abdullah. Karna takut selanjutnya mereka terobos, dan dikejarlah oleh pemuda itu sekitaran empat motor, ” papar Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar, AKP Rustian Effendi, Rabu pagi (14/2/2018) .

Lanjut AKP Rustian, korban yang kuatir dikejar aktor selanjutnya terjatuh di Jalan Galangan Kapal, lalu keduanya tentukan untuk melarikan diri dengan terpisah dengan meninggalkan sepeda motornya.

” Rekanan korban melarikan diri ke arah Jalan Galangan Kapal, sebentar korban lari ke Jalan Sabutung. Di situlah korban berhasil didapati, dan selekasnya ditikam oleh aktor, ” lanjutnya.

Walau sempat juga akan dilarikan ke rumah sakit Jala Almari, nyawa korban tidak dapat diselamatkan karna luka tusuk cukup kritis yang dirasakannya.

Masalah inipun tetaplah dalam perlakuan aparat kepolisian Polres Pelabuhan Makassar. Sekarang ini, polisi tetap masih mencari dan menyelidiki problem pembunuhan itu.

About admin