Home / berita bola / Penjaga Gawang Persib Bandung Berikan Dukungan Buat Kurnia Meiga

Penjaga Gawang Persib Bandung Berikan Dukungan Buat Kurnia Meiga

Sosok kiper utama dari Persib Bandung yaitu I Made Wirawan, sangat optimistis sekali jika Kurnia Meiga bisa bertanding jauh lebih baik dengan pasukan Timnas Indonesia pada pertandingan babak final ajang Piala AFF 2016 ketika meladeni lawannya Thailand yang tersaji di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, saat 14 Desember 2016. Dan hal ini karena Kurnia Meiga memiliki mental yang bagus waktu menghadapi sebuah tekanan.

Permainan Kurnia Meiga sempat sebagai sorotan ketika saat babak penyisihan Grup A mengingat jika penampilannya yang masih belum bisa untuk konsisten. Tetapi perlahan waktu memasuki fase gugur, permainan dari penjaga gawang Arema Cronus ini juga semakin membaik meski gawangnya telah kebobolan 10 gol.

“Saya sempat mengira Kurnia Meiga memiliki kualitas bagus serta mental yang begitu kuat pada waktu menghadapi keadaan pertandingan yang masih penuh tekanan. Dirinya juga berpengalaman, telah bisa diandalkan sebagai kiper utama,” ungkap Made terhadap Bola.com.

Masalah banyaknya gol yang masuk ke gawang Kurnia Meiga, ternyata Made juga menilai adanya kesalahan tidak semuanya disebabkan oleh kiper.

About admin