Home / berita bola / Penjelasan Mourinho Menyangkut Sikap Reaksi Kesal Wayne Rooney

Penjelasan Mourinho Menyangkut Sikap Reaksi Kesal Wayne Rooney

Manajer dari Manchester United yaitu Jose Mourinho, ternyata mengakui Wayne Rooney bereaksi kurang baik usai keluar lapangan, serta kemudian diganti Marcus Rashford. Tetapi, aksinya itu bukan tertuju terkait keputusan Mourinho.

Mourinho, seperti yang sudah dirilis Manchester Evening News (MES), ketika hari Kamis (15/12/2016), mengatakan, terkait kesalahan Rooney yang tertuju saat wasit Craig Pawson. Dan menurut Rooney, sang gelandang Crystal Palace, tepatnya adalah Joe Ledley menjalankan pelanggaran ketika menahan bola memakai tangan tepat di dalam kotak penalti.

Dan hasilnya, Rooney beranggapan jika Manchester United mestinya mendapatkan sebuah penalti. Namun sayang, sang pengadil lebih bergeming. Rooney menjalankan protes secara terus-menerus. Mourinho juga sudah memaklumi sikap Rooney, mengingat saat itu kedudukan masih seri dengan skor 1-1.

Rooney akhirnya keluar lapangan saat menit ke-80. Kemudian Marcus Rashford menggantikan tempat sang kapten. Saat waktu menunjukkan 80 menit di lapangan, Rooney menjalankan sebanyak 2 tendangan tepat sasaran sekaligus 1 tembakan meleset.

About admin