Home / berita bola / Pep Guardiola Doakan Lionel Messi Lekas Sembuh

Pep Guardiola Doakan Lionel Messi Lekas Sembuh

Saat ini, Barcelona memang sedang mendapati musibah besar terkait cideranya sang megabintang, Lionel Messi beberapa hari yang lalu. Hal ini juga menjadi sebuah tantangan bagi armada Luis Enrique karena bermain tanpa servis dari bintang asal Argentina tersebut. Tapi, Messi mendapat banyak respek dari berbagai kalangan.

Cederanya pemain andalan Blaugrana tersebut di akhir minggu lalu mendatangkan banyak sekali simpati. Tak luput dari bekas pelatihnya yang ekarang menukangi Bayern Munich, yakni Pep Guardiola. Messi dipastikan akan menepi selama delapan minggu lantaran mengalami cedera yang membuat ligamen kolateralnya rusak, pada laga melawan Las Palmas lalu.

Messi serta Guardiola yang sempat saling bekerja sama di Barcelona pada musim 2008 sampai 2012 silam, punya relasi yang begitu dekat bak simbiosis mutualisme. Sang manajer asal Spnayol itu pun mendoakan kepada Messi untuk dapat segera bermain di bersama Barca sesegera mungkin.

“Saya berharap kalau Messi mampu bermain sesegera mungkin. Saya sama sekali tak senang mengeretahui soal kabar cideranya itu,” kata Guardiola, yang dilansir Soccerway. “Saya mengerti ia merupkan salah satu penggawa yang ingin selalu tampil. Sungguh disayangkan kalau ia tidak mampu tampil untuk tujuh hingga delapan minggu ke depan,” tandasnya.

About admin