Home / berita bola / Per Mertesacker Tak Yakin Bisa Taklukkan Bayern Munich

Per Mertesacker Tak Yakin Bisa Taklukkan Bayern Munich

Arsenal bakal menjalani laga berat kala mereka harus kedatangan tim asal Bundesliga Jerman, yakni Bayern Munich. Saat ini, klub besutan Pep Guardiola tersebut memang sedang diatas awan usai mereka belum pernah mengalami kekalahan. Hal ini membuat Arsenal waspada betul akan ancaman yang akan mereka berikan. Per Mertesacker pun merasa tak yakin kalau timnya akan mampu menaklukkan juara bertahan Bundesliga tersebut mesi tampil di Emirates Stadium.

Arsenal bakal melakoni laga hidup-mati kontra skuat Bayern Munich, di laga ketiga Grup F Liga Champions, hari Kamis dini hari WIB nanti. Armada Arsene Wenger ini memang wajib untuk menang agar kans mereka untuk lolos dari fase Grup F tak kian menghilang. Wajar saja, kalau Alexis Sanchez cs selalu takluk dalam dua laga awal mereka sebelumnya.

Akan tetapi, rasa keraguan besar justru menghinggapi sang kapten Arsenal, yakni Per Mertesacker. Ia mengklaiam bahwa skuat FC Hollywood terus berkembang dari tahun ke tahun dan kian tangguh dan kuat. “Lantaran mengalami dua kekalahan sebelumnya, kami menjalani tantangan yang begitu besar. Anda berharap dapat terus menyamai level mereka setiap tahunnya,” kata Mertesacker, yang dilansir dari Kicker.

“Akan tetapi Bayern selalu berevolusi, mereka selalu mendapatkan banyak penggawa hebat dengan gampang, dan mereka semua dapat memberikan perbedaan. Hal itu membuat mereka jauh lebih tangguh untuk ditaklukkan sekarang ini,” tandasnya.

About admin