Home / berita bola / Persiapan Persib Jelang Laga Pra Musim

Persiapan Persib Jelang Laga Pra Musim

Persiapan Persib Jelang Laga Pra Musim – Bandung saat ini tengah menyiapkan diri untuk hadapi arena Piala Presiden 2017. Turnamen yang bakal di gelar mulai 4 Februari 2017 ini, bakal diikuti 20 tim, dibagi kedalam lima group yang bakal tampak lima kota : Malang, Madura, Bandung, Bali, serta Sleman.

Mendekati turnamen, manajer Persib, Umuh Muchtar, menyatakan kalau timmya meyakini dapat menangani beberapa lawannya. Umuh meyakini Persib tidak cuma dapat lewat tantangan di fase group melawan PSM Makasar, Persela FC, serta Persiba FC saja. Dia juga mengharapkan Persib dapat melalui halangan dari keseluruhnya lawan yang akan dihadapi serta jadi juara.

Walau juga, disadari Umuh, dalam persiapannya, Persib belum dapat didampingi segera pelatih Djadjang Nurdjaman. Ia juga mengemukakan kalau beberapa penggawa Persib sekarang ini belum menyatu sepenuhnya.
Sebagian pemain, seperti Vladimir Vujovic belum dapat berhimpun dengan tim. Namun, gagasannya, Kamis ini, (26/01/2017) semuanya pemain bakal berkumpul untuk mengawali persiapan.

“Semua tim juga sama belum dapat baca kemampuan sebenarnya. Semuanya tim tentu telah berbenah serta menyiapkan diri sebaik-baiknya, ” kata Umuh, seperti ditulis website club.

“Belum padu, lantaran yang baru mesti penyesuaian. Vlado juga belum berhimpun jadi ada saat 1 minggu buat menjadikan satu tim, ” tutur Umuh.

About admin