Home / berita bola / Persija Dan Jakmania Di Sentil Menpora

Persija Dan Jakmania Di Sentil Menpora

Nanti malam, skuat Persib Bandung dan Sriwijaya FC memang bakal bertading di laga final ajang Piala Presiden 2015 yang dilangsungkan di Gelora Bung Karno, Jakarta. Namun, Persija yang tak lolos ke babak final membuat Jakmania merasa geram, apalagi dengan perseterua antara Perjia dan Persib yang sengit. Jakmania pun nampaknya akan membuat ricuh laga final tersebut.

Imam Nahrawi selaku Menpora pun lantas mengecam keras atas aksi sweeping anarkis yang ditunjukkan oleh sejumlah massa hari Sabtu (17/10) dini hari WIB tadi dan  mengimbau kepada Polisi untuk bersikap tegas dan mengantisipiasi semua aksi anarkis jelang laga final Piala Presiden 2015 di Gelora Bung Karno.

“Kalau sangkaan aksi sweeping anarkis betul dilakoni oleh fans Persija, ini dapat berpengaruh kepada eksistensi Tim dan organisasi fans mereka. Oleh sebab itu saya meminta kepada fans Persija dan fans klub-klub lain agar bertindak dewasa dan menjaga citra sepakbola Indonesia,” ujar Menpora merespon aksi sweeping anarkis yang ditunjukkan oleh sejumlah massa itu yang diyakini adalah fans Persija.

“Saya harap untuk semua fans baik Bandung dan juga Sriwijaya, atau fans yang bakal menjadi tempat gelaran final yaitu Jakmania bisa bersatu mejaga citra sepakbola negeri kita ini.” tandas Imam Nahrawi.

About admin