Home / berita bola / Persipura Lepas James Koko Lomell, Dan Hadirkan Edward Wilson

Persipura Lepas James Koko Lomell, Dan Hadirkan Edward Wilson

Jelang terbangnya tim ke Makassar buat menjalani pertandingan dengan sang tuan rumah PSM saat pekan terakhir pada putaran perdana ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, hari Selasa (23/8/2016) pagi, Persipura Jayapura justru telah resmi melepas sosok James Koko Lomell.

Keputusan atas pencoretan penyerang yang berasal dari Liberia yang telah malang-melintang dalam kancah dunia sepak bola Indonesia tersebut secara langsung disampaikan oleh Ketua Umum Persipura yaitu Benhur Tomi Mano, waktu hari Senin (22/8/2016) malam.

“Memang kami telah melakukan komunikasi bersama pemain yang bersangkutan serta juga agennya. Kami sudah mengambil suatu keputusan ketika hari Senin malam karena mengingat esok paginya kami harus bertolak ke Makassar. Kami sangat berterima kasih terhadap James atas semua kontribusinya selama berada di Persipura serta kami ingin dia dapat memperoleh tim yang lebih baik dan bisa terus mengukir prestasi,” ungkap Benhur.

Persipura memang terpaksa melepas eks pemain Semen Padang serta Barito Putera tersebut karena kontribusinya saat ini buat tim masih dianggap kurang. Menjadi seorang penyerang, James Koko Lomell hanya baru berhasil menyarangkan dua gol serta satu kali assist dari total 16 kali laga, dengan sebuah akurasi tembakan sekitar 50 persen.

About admin