Home / berita bola / Philippe Coutinho Jadi Incaran London Biru

Philippe Coutinho Jadi Incaran London Biru

Philippe Coutinho Jadi Incaran London Biru – Gelandang Tim nasional Brasil, Philippe Coutinho, memberikan angin fresh untuk Chelsea. Lewat sang agen, Kia Joorabchian, Coutinho gak tutup peluang untuk kembali lagi Inggris.

Pemain berumur 27 tahun itu tengah melakukan periode peminjaman bersama-sama Bayern Munchen.Judi Bola Die Bayern pinjam Philippe Coutinho dari Barcelona sampai akhir musim ini.
Memperkokoh The Bavarians, Coutinho dikehendaki dapat kembali lagi menemukannya sentuhan magisnya yang pernah hilang. Bakal tapi, perform sang pemain masih jauh dari yang dikehendaki.

Philippe Coutinho cuma dapat membuat sembilan gol serta delapan assist, dari 32 tampilan di semua tempat bersama-sama Bayern Munchen pada musim 2019-2020.

Keadaan itu bikin Bayern malas menetapkan status Coutinho pada musim panas tahun ini. Ditambah lagi, banderolnya meraih nilai 120 juta euro (Rp 2, 1 triliun).

Di lain sisi, Barcelona diberitakan gak lagi butuh tenaga Philippe Coutinho. Los Cules siap melepas Coutinho ke club lain, biarpun masih terkait kontrak sampai 30 Juni 2023.

Keadaan itu coba difungsikan Chelsea untuk meminang bekas pemain Inter Milan itu pada bursa transfer musim panas 2020. The Blues diperlukan pemain seperti Coutinho untuk mengungkit titik serang.

Kedepannya, Philippe Coutinho bakalan isikan pos winger kanan yang biasa diisi Pedro serta Willian.Maxbet Ke-2 pemain itu diberitakan bakalan pergi dari Chelsea, seusai kontraknya selesai pada musim panas 2020.

Team London Biru diberitakan SPORT sudah mengabari Kia Joorabchian. Punya interaksi yang cukup dekat sama Joorabchian, manajemen Team London Biru yakin dapat membopong Coutinho ke Stamford Bridge pada awal musim depan.

Joorabchian mengaku eks pemain Liverpool itu pingin kembali lagi rasakan ketatnya kompetisi di Premier League. Tetapi, ia menyerahkan ketetapan akhir terhadap Philippe Coutinho, apalah masuk ke Chelsea ataupun club lain.

“Saya tidak miliki pilihan ke mana pemain pergi. Saya tidak coba memajukan satu orang ke satu club ataupun lainnya. Seluruhnya yakni satu peluang, ” tutur Joorabchian.

“Seusai kompetisi Liga Champions yang ia mainkan di Inggris (disaat Bayern Munchen menang 3-0 atas Chelsea), kami mengobrol panjang mengenai hal demikian, ” susulnya.

“Premier League yakni suatu hal yang ia senantiasa puas untuk main serta senang tampil disana, serta barangkali bakal puas untuk kembali lagi serta main di Pemier League.”

“Pertanyaannya yakni apa yang bakal berlangsung dengan keadaan keuangan semua club, terhitung Barcelona serta semua club Premier League di akhir endemi virus corona ini, ” paparnya.

About penulis77