Home / Uncategorized / Polisi : Semoga Tak Ada Parade Kemenangan Persib

Polisi : Semoga Tak Ada Parade Kemenangan Persib

Akhirnya, Persib Bandung sukses menjadi juara kompetisi Piala Presiden 2015 ini. Kubu Maung Bandung ini diketahui sudah mampu menaklukkan lawannya yaitu Sriwijaya FC dengan skor 2-0. Namun, yang ditakutkan adalah fans Persib akan melakukan konvoi untuk merayakan kemenangan tersebut. Piahk Polisi berharap kalau tak ada konvoi semacam itu.

“Yang pasti, kami harus mencari waktu yang tepat lantaran di hari Minggu nanti bakal ada sejumlah kegiatan yang juga harus kami jaga dan amankan,” ujar AKBP Dhafi selaku Kepala Bagian Operasi Polrestabes Bandung, yang dilansir dari harian Antara, hari Selasa kemarin.

Salah satunya dari sejumlah acara Minggu esok yakni kegiatan ulang tahun pemerintahan di Kota Bandung tersebut. Akan tetapi, Dhafi menyatakan bahwa kepolisian tak melarang massa untuk menguforiakan kemenangan Persib di babak final Piala Presiden di Jakarta, hari Minggu tersebut. “Tak bermaksud melarang, namun kami mengimbau agar tak merayakannya keberhasilan di Piala Presiden itu di hari Minggu ini,” kata.

Ia menyarankan kepada semua masyarakat dan penyelenggara konvoi agar tak terlalu berlebihan dalam merayakan kemenangan Persib tersebut. Dia ingin tak ada konvoi dalam merayakan kemenangan tim Bandung itu. Perayaan dapat dilakukan dengan berkumpul di satu tempat, semacam membuat panggung hiburan. ‚ÄúLebih bagus ada pawai maupun konvoi. Merayakan kemenangan itu bisa dengan membuat satu panggung hiburan dan berkumpul di satu tempat,” ujarnya.

About admin