Home / berita umum / Pria Tewas dengan Luka Tusuk di Rusun Palembang Korban Penganiayaan

Pria Tewas dengan Luka Tusuk di Rusun Palembang Korban Penganiayaan

Pria Tewas dengan Luka Tusuk di Rusun Palembang Korban Penganiayaan – Sesosok mayat pria tidak dengan jati diri diketemukan di area rumah susun Rusun di Kota Palembang, Sumatera Selatan. Mayat itu diketemukan meninggal dunia serta bersimbah darah oleh penduduk.

” Saya barusan pernah dengar nada ribut di sini. Sesuai saya lihat tidak ada serta ada mayat banyak darah, ” jelas salah kata seseorang penduduk, Randi (19) terhadap wartawan di tempat, Jumat (4/5/2019) .

Randi bersama-sama penduduk di area rusun langsung mengabari polisi. Mereka mengakui tidak paham apa yg berlangsung hingga akhirnya korban itu diketemukan meninggal dunia.

” Gak tahu ada apakah, cuman dengar ada ribut-ribut. Sesuai penduduk hadir, ini telah wafat dekat selokan. Ada luka barusan tubuhnya gak tahu sisa apa, ” tambah Randi.

Tidak lama seusai dapatkan laporan penduduk, Sat Reskrim Polresta Palembang serta Kapolsek Ilir Barat I, Kompol Masnoni langsung ke tempat. Sesaat korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Palembang buat dikerjakan otopsi.

” Korban wafat karena penganiayaan. Ada luka tusuk serta irisan, tapi buat jati diri belum didapati sebab ini baru diketemukan penduduk Waktu 13. 30 WIB, ” kata Kasubag Humas Polresta Palembang, Iptu Tohirin.

” Korban kami bawa juga ke Bhayangkara buat dikerjakan visum. Buat motif serta siapa pemeran belum didapati, ” tutupnya.

About admin