Home / berita bola / Prisic Bangga Dengan Performa Inter Milan

Prisic Bangga Dengan Performa Inter Milan

Meskipun disingkirkan Juventus di semifinal Coppa Italia, hasil leg ke-2 telah memotivasi Inter Milan. Inter dituntut menambahkan performa impresif tersebut buat memenangi dua laga kandang berikutnya. Nerazzurri sukses mengalahkan Juventus 3-0 buat memaksakan duel berlanjut ke babak tambahan sesudah di leg sebelumnya takluk dengan score yang sama. Tetapi, kepada hasilnya Bianconeri lah yang ke luar sebagai juara melalui adu penalti 5-3.

Kendati begitu, Inter memperlihatkan performa meyakinkan di bandingkan sebelum-sebelumnya, yang disampaikan oleh presiden club Erick Thohir sesudah pertandingan.

Winger Inter Ivan Perisic mengira performa timnya itu dapat jadi titik balik sesudah menjalani musim buruk di Serie A di mana mereka cuma menang tiga kali dalam 10 kompetisi terakhir. Perisic membidik kemenangan kandang atas Palermo dan Bologna sebelum berhadapan bersama AS Roma di Olimpico.

“Kami bicara dengan sebelum turnamen dan kami tahu kami mesti berjuang buat club maka fans sanggup bangga. Kami mesti tetap seperti ini sekarang ini,” tutur Perisic

About admin