Home / berita bola / Puasa Dari Gol Neymar Pada Barcelona Lebih Lama Daripada Alcacer

Puasa Dari Gol Neymar Pada Barcelona Lebih Lama Daripada Alcacer

Neymar sebenarnya sudah cukup lama untuk tidak menyumbangkan gol untuk Barcelona. Sampai harus puasa gol pemain timnas Brasil tersebut lebih lama daripada pemain baru El Barca, tepatnya adalah Paco Alcacer.

Neymar memang terakhir kali mencatatkan terkait namanya pada papan skor merupakan ketika Barcelona berhasil menang dengan skor akhir 4-0 atas lawannya Manchester City saat laga lanjutan dalam Grup C ajang Liga Champions yang berlangsung di Camp Nou, 20 Oktober 2016. Waktu itu, Neymar dapat membobol gawang City saat menit ke-89.

Pada laga terakhir meladeni Espanyol yang tersaji di Camp Nou, ketika 19 Desember 2016, Neymar sebetulnya memiliki peluang untuk bisa menambah pundi-pundi golnya. Namun sayang, salah satu tendangan tepat sasaran bomber 24 tahun tersebut bisa digagalkan penjaga gawang.

Jika secara keseluruhan, Neymar sudah gagal mengukir namanya pada papan skor sekitar 796 menit maupun dalam 10 laga, bersama rincian delapan laga di ajang La Liga Spanyol serta dua pertandingan di kompetisi Liga Champions.

About admin