Home / berita bola / Rafa Benitez Klaim Matteo Kovacic Bugar

Rafa Benitez Klaim Matteo Kovacic Bugar

Di konidis La Liga Spanyol, Real Madrid memang sedang bermain tak konsisten. Mereka baru saja mengalami kekalahan memalukan di kandang sendiri saat menjamu Barcelona di laga El Clsico. Padahal, Madrid sudah menurunkan skuat terbaiknya dimana beberapa pilar yang cidera sudah mampu bermain. Namun, di Liga Champions El Real masih bermain cukup bagus dimana mereka bakal melakoni laga lanjutan menghadapi Shakhtar Donetsk.

Namun, pelatih Real Madrid yakni Rafael Benitez menyatakan bahwa gelandang anyar Mateo Kovacic sedang dalam kondisi fit dan memaparkan mengenai mengapa sang pemain muda ini sering kali dibangku cadangkan. kendati akhir-akhir ini kerap berada di bench, pemain muda Los Blancos ini mengawali petualangan baru dengan bagus di Santiago Bernabeu dan di duel melawan kuat Shakhtar Donetsk ia bakal dimainkan sebagai starter.

“Real Madrid memilki kendala menyenangkan yakni memiliki banyak sekali opsi dengan pemain yang memiliki kualitas tinggi,” ujar Rafa.”Mateo? Sedari awal kompetisi dia mampu menunjukkan performa dengan kualitas yang amat bagus.”

“Sesudahnya keletihan otot dialami oleh Mateo dan dia memerlukan istirahat selama beberapa waktu. Kini dia bugar, semoga saja Mateo mampu memperbanyak jam bermain sebab kompetisi internal klub bagi pemain bakal menguntungkan tim,” tukasnya.

About admin