Home / berita bola / Ramos Kembali Cetak Gol Untuk Real Madrid

Ramos Kembali Cetak Gol Untuk Real Madrid

Ramos Kembali Cetak Gol Untuk Real Madrid – Sergio Ramos melaksanakan sepakan penalti melalui cara panenka. Itu ia kira jadi suatu ekspresi pribadi.

Ramos memberi dua gol kala Real Madrid menundukkan Girona 4-2 di leg pertama perempatfinal Copa del Rey, Jumat (25/1/2019) dini hari, di Bernabeu.

Gol pertama kapten Madrid itu diciptakan melalui titik penalti. Ramos menembak bola dengan sepakan panenka buat membawa Madrid menyeimbangi Girona 1-1.

Ambil penalti dengan langkah ini ialah teknik mengekspresikan kepribadian saya serta moment baik yg saya tempuh, ” kata Ramos seperti diambil dari Marca.

” Saya dalam moment pribadi yg benar-benar nyaman saat ini. Lalu penalti itu hadir, namun saya tidak dapat sering-sering dengan langkah ini, saya mesti menempatkannya melalui cara beda, ” sambungnya.

Madrid sudah sempat balik unggul 2-1 sebelum disertai 2-2 oleh Girona. Akan tetapi, gol Ramos kembali cetak gol buat membawa Los Blancos pimpin 3-2 sebelum ditutup melalui gol Karim Benzema.

” Ini benar-benar terbuka, biarpun kami mau clean sheet ini malam. Ini hasil yg bagus namun tidak ada laga yg simpel, kami mesti ingat kalau Girona menundukkan Atletico Madrid dengan cetak tiga, ” Ramos mengatakan.

About admin