Home / berita bola / Ramsey Diharapkan Bisa Mengisi Kekosongan di Liverpool

Ramsey Diharapkan Bisa Mengisi Kekosongan di Liverpool

Ramsey Diharapkan Bisa Mengisi Kekosongan di Liverpool – Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, dikira dapat berubah menjadi rekrutan bagus untuk Liverpool. Semisalkan masuk, pemain Wales itu di yakini bakal buat The Reds tambah kuat.

Hari depan Ramsey di Arsenal memang dipertanyakan. Kontrak sang gelandang selesai 2019, pemain berasal dari Wales itu menyerahkan negosiasi kontrak baru terhadap agen serta pihak Arsenal.

Disamping itu, barisan tengah Arsenal sekarang makin gemuk. Ramsey dapatkan saingkan baru sebab Arsenal baru-baru ini menghadirkan dua gelandang baru, ialah Lucas Torreira serta Matteo Guendouzi.

Manajer baru Arsenal, Unai Emery, udah mengatakan mau menjaga Ramsey. Namun, Arsenal dapat saja melepas Ramsey pada bursa kesempatan ini atau Januari apabila tidaklah ada titik temu pada negosiasi.

Ramsey lantas mulai di kaitkan dengan sejumlah club beda, satu diantaranya Liverpool. The Reds sudah menghadirkan empat pemain, namun mereka infonya tetap diperlukan figure gelandang kreatif yg dapat membuat gol serta assist layakknya Philippe Coutinho.

Menurut eks pemain Liverpool, Dean Saunders, Ramsey dapat isikan andil itu dengan baik. Pada acara Jim White Show, ia memperoleh pertanyaan apa puas apabila Ramsey berubah menjadi sisi Liverpool.

” Jelas. Disaat Anda pertama mengemukakan itu, reaksi saya bakal ‘memiliki Ramsey didalam scuad bakal bikin mereka bertambah kuat’, ” pungkasnya.

” Dia sangat banyak menjajahi area ketimbang pemain beda di tiap-tiap pekannya. Ia lantas dapat membuat gol serta membuat kesempatan. Ramsey adalah pesepakbola hebat dengan kapabilitas memikir yang baik, ” makin dia.

About admin