Home / berita bola / Ranieri Enggan Meninggalkan Leicester City

Ranieri Enggan Meninggalkan Leicester City

Claudio Ranieri tidak tertarik bersama jabatan pelatih tim nasional Italia yang langsung lowong. Ia malah mau lama di Leicester City dan menutup karir di sana. Ranieri jadi satu sosok yang dikaitkan bersama jabatan timnas Italia. Seperti diketahui posisi pelatih Gli Azzurri bakal kosong sebab ditinggalkan Antonio Conte usai gelaran Piala Eropa 2016. Conte sendiri telah menerima pinangan Chelsea buat melatih sejak mulai musim depan.

Salah satu factor yang menciptakan Ranieri lumayan kencang diisukan melatih Italia dikarenakan prestasinya membawa Leicester berkompetisi memperebutkan gelar juara Premier League periode ini. Sejauh ini The Foxes masihlah memimpin klassement, unggul tujuh poin dari Tottenham Hotspur di posisi dua bersama sisa lima minggu.

Cuma saja, Ranieri pribadi kurang tertarik bersama posisi tersebut. laki Laki 64 tahun itu malah menginginkan mampu memperoleh kontrak jangka panjang dari manajemen Leicester dan dapat pensiun di sana.

“Saya teramat suka di sini dan tak memikirkan soal perubahan. Aku rasa Leicester dapat menjadi tujuan terakhir aku sebagai seseorang manajer,” ucap Ranieri.

About admin