Home / berita bola / Ranieri Katakan Leicester City Kurang Beruntung Waktu Menjamu Arsenal

Ranieri Katakan Leicester City Kurang Beruntung Waktu Menjamu Arsenal

Manajer dari Leicester City yaitu Claudio Ranieri, menilai apabila timnya semestinya bisa meraih hasil yang jauh lebih baik daripada diimbangi skor 0-0 oleh Arsenal waktu di Stadion King Power, hari Sabtu (20/8/2016) malam WIB.

Leicester masih belum juga bisa meraih kemenangan pada dua pertandingan awal saat musim 2016-2017. The Foxes sampai harus dipaksa berbagi angka ketika pertama kali bertanding di depan suporternya sendiri ketika musim ini. Jamie Vardy serta kawan-kawan sampai terlihat kesulitan waktu meladeni perlawanan yang diberikan oleh Meriam London.

Statistik dari Premier League mencatat jika Leicester hanya mempunyai 40 persen untuk penguasan bola serta melepaskan delapan kesempatan yang satu di antaranya begitu akurat. Jumlah itu memang lebih sedikit dengan yang dipunyai Arsenal dengan memberikan 13 usaha yang ternyata empat di antaranya sangat tepat sasaran.

Ranieri membetulkan timnya memang kurang banyak untuk menguasai jalannya laga. Tetapi, Ranieri berpendapat jika mestinya Leicester dapat memperoleh kemenangan perdana mereka ketika menjamu Arsenal.

About admin