Home / berita bola / Raphael Varane Minta Real Madrid Hajar PSG

Raphael Varane Minta Real Madrid Hajar PSG

Seperti yang diketahui, bahwa skuat Real Madrid telah dijadwalkan untuk bertemu dengan PSG dalam laga teerusan fase grup Liga Champions dinihari nanti. Dimana, Real Madrid bertindak sebagai tim tamu. Namun, meski tanpa diperkuat Gareth Bale dan juga Karim Benzema, Raphael Varane mengimbau kepada timnya untuk mampu mengalahkan klub asal Prancis tersebut.

“Kami tiba kesini untuk memberikan ancaman dan memenangi laga ini. Duel ini bakal dipastikan oleh detail kecil, siapa yang membuat paling sedikit kesalahan itulah yang bakal menang,” kata Varane di sesi konferensi pers.

“Kami ingin menguasai bola, menghajar PSG dengan kapasitas individual dan tim yang kami punya. Kuncinya yakni dapat menguasai jalannya pertandingan. Mendominasti bola artinya membuat banyak peluang dan membuat gol.”

“PSG kini adalah salah satu klub terhebat di benua Eropa. Mereka punya banyak penggawa berkualitas dan tim yang kuat. Ini bakal jadi duel sengit. Kami ingin lolos dari grup dan kalau bisa menjadi pemimpin grup bakal lebih bagus. Kami selalu bertekad untuk menang dan berduel mereberengkuhut trofi. Memang ada sejumlah pemain bintang cedera, namun kami tetap diharuskan untuk menang,” tukasnya.

About admin