Home / berita bola / Real Madrid Menang, Benitez Puas

Real Madrid Menang, Benitez Puas

Seperti yang telah kita saksikan, bahwa skuat Real Madrid kini sukses meraih kemenangan manis kala mereka melawan Levante. Klub besutan Rafael Benitez tersebut mampu menceploskan tiga gol dan tak kemasukan satu gol pun. Melihat kemenangan tersebut, sang manajer pun mengaku senang dan juga puas.

Real Madrid mampu menang melalui gol Marcelo di menit 27, Cristiano Ronaldo di menit 30, dan terakhir Jese Rodriguez di menit 81. Kemenangan dengan skor meyakinkan itu, sang manajer merasa, bahwa itu sudah menunjukkan kekompakan klubnya. Benitez juga memberi pujian khusus kepada beberapa penggawa belia Real Madrid yang ikut bermain. Di antaranya, yakni Lucas Vazquez, Marcos Llorente, serta Jese.

“Hasil akhir 3-0 membuktikan kekompakan kami sebagai sebuah tim. Kami memiliki lini depan yang sangat tangguh, memaksimalkan sejumlah peluang, dan kokoh di belakang lantaran tak kebobolan,” buka Benitez sebagaimana yang dnukil dari situs resmi Madrid.¬†“Semua itu terjadi lantaran kerja keras semua pemain dan performa bagus dari penjaga gawang Keylor Navas,” tambahnya lagi.

Levante mampu mengimbangi Real Madrid pada duel itu dengan melesakkan 15 tembakan, 5 di antaranya mampu on target. Untung untuk Real Madrid, Navas bermain bagus di bawah mistar gawang.

About admin