Home / berita bola / Real Madrid tegaskan Siap Lepas Gareth Bale Dan Cristiano Ronaldo

Real Madrid tegaskan Siap Lepas Gareth Bale Dan Cristiano Ronaldo

Beberapa waktu terakhir ini, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo santer dikabarkan dengan kepindahan ke klub lain, salah satunya Manchester United dan Paris Saint Germain yang baru-baru ini mengaku sedang meminati kedua pemain tersebut.

Sebagaimana yang dilansir dari ESPN, salah satu dari Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale bakal angkat kaki dari kubu Real Madrid untuk menjajaki petualangan anyar di musim panas tahun 2016 depan. Agen dari kedua bintang tersebut disebut sudah lekas memikrikan untik opsi pindah dari Santiago Bernabeu, dan pihak Madrid sendiri diyakini terbuka dengan segala kemungkinan dengan melego salah satu dari dua bintang termahal dunia itu.

Jorge Mendes yang menjadi agen dari Ronaldo telah berhubungan dengan pihak Paris Saint-Germain, adapun Bale disebut-sebut menjadi incaran utama Manchester United, yang lekas melunturkan ambisi untuk menggaet sosok CR7 ke Old Trafford.

Madrid mengeluarkan uang banyak €94 juta pada 2009 silam demi menggaet Ronaldo, yang sekarang telah berubah menjadi topskor sepanjang masa klub menyaingi Raul Gonzalez. Si bintang Portugal kini terikat kontrak hingga tahun 2018. Adapun Bale sendiri, yang digaet dengan harga sebesar €100 juta dari Tottenham Hotspur dua tahun lalu, di Bernabeu masih berjalan sampai tahun 2019.

About admin