Home / berita bola / Roma Tetap Menargetkan Zona Champions

Roma Tetap Menargetkan Zona Champions

Bagi AS Roma, ikut berburu scudetto dengan Juventus dan Napoli ialah target yang kurang realistis. Giallorossi juga waktu ini konsentrasi mengamankan posisi ke3 demi lolos ke Liga Champions.

Roma pernah memimpin classement Serie A tatkala dua minggu. Tapi, sesudahnya mereka memperoleh serangkaian hasil mengecewakan, yang hasilnya berujung kepada pemecatan Rudi Garcia dan penunjukan Luciano Spalletti yang merupakan pelatih baru. dibawah petunjuk Spalletti, Roma menunjukkan grafik meningkat di Serie A. Mereka menang delapan kali, seri dua kali, dan hanya kalah sekali. Roma sekarang duduk di peringkat ke-3 classement sementara bersama perolehan 60 poin dari 30 laga. Mereka ada di bawah Juventus 70 poin dan Napoli 67 poin.

Bersama delapan kompetisi tersisa, Roma sebenarnya tetap dapat menyalip Napoli dan Juve. Akan tetapi, menyaksikan konsistensi dua tim di atas mereka, Serigala Ibukota memilih buat menjadikan posisi ke-3 yang merupakan target penting.

“Sekarang jarak bersama Juventus dan Napoli terlampaui jauh. Kami sudah mengubah target-target kami dan target utamanya yaitu main di Liga Champions,” tutur pemain sayap Roma, Iago Falque.

About admin