Home / berita umum / Rossi Hanya Finish Podium Tiga

Rossi Hanya Finish Podium Tiga

Rossi Hanya Finish Podium Tiga – Valentino Rossi cuma bisa finis ketiga di MotoGP Catalunya. Hasil ini menandai 1 tahun tanpa ada kemenangan utk rider Movistar Yamaha itu.

Rossi finis ketiga di Sirkuit Catalunya, Minggu (17/6/2018). Ia finis di belakang pebalap Ducati Jorge Lorenzo sebagai pemenang, serta rider Repsol Honda Marc Marquez di posisi ke dua.

Buat Rossi, posisi ketiga di Catalunya membuatnya hat-trick podium sehabis di MotoGP Prancis serta Italia juga menggapai hasil mirip. Tetapi, ada catatan tidak baik yg membayangi The Doctor.

Hasil di MotoGP Catalunya buat Rossi hampir melalui 1 tahun tanpa ada kemenangan di kelas premier. Paling akhir kali pebalap Italia ini menang berjalan di MotoGP Belanda th. selanjutnya.

Nah, seri MotoGP sesudah itu dapat di gelar di Belanda Minggu (25/6). Rossi menilainya performanya yg tanpa ada kemenangan hampir 1 tahun ini cukup mengkuatirkan.

” Itu berita tidak baik bikin saya serta Yamaha dikarenakan udah 1 tahun tanpa ada kemenangan Yamaha. Saya gemar Assen layaknya Barcelona, atau Mugello atau Phillip Island– kami tdk mesti harapkan di satu trek utk mengusahakan menang dikarenakan di Assen kami memiliki suatu hal yg ajaib, ” kata Rossi diberitakan Crash. net.

” Cuma saja, di trek-trek yg saya senangi, saya kebanyakan membalap dengan baik serta Yamaha bekerja dengan bagus disana. Terang, th. itu dapat benar-benar berat seperti kebanyakan tetapi saya juga harapkan biar memiliki kans lain beradu memperoleh kemenangan sebelum saat akhir musim. “

” Assen merupakan tempat yg hebat, tetapi dari th. ke th. tetap tidak serupa serta Anda tak lagi pernah tahu hingga ikuti sesion latihan bebas pertama. Besok kami dapat memiliki tes serta coba suatu hal, tdk saat terutama, tetapi kami optimistis serta mengusahakan buat langkah kecil, ” katanya.

Rossi waktu ini menduduki posisi ke dua di classement pebalap MotoGP dengan perolehan 88 poin. Ia ketinggal 27 poin di belakang Marquez.

About admin