Home / Politik / Ruhut: Saya Secara Pribadi Mendukung Ahok, Namun Semua Pasti Tahu Jika Ruhut Ikon Dari Demokrat

Ruhut: Saya Secara Pribadi Mendukung Ahok, Namun Semua Pasti Tahu Jika Ruhut Ikon Dari Demokrat

Seorang juru bicara dari Partai Demokrat yaitu Ruhut Sitompul, mengungkapkan jika partainya belum bisa menentukan akan arah dukungan terhadap Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta tahun 2017. Tetapi, secara pribadi sebenarnya dirinya mengaku bahwa mendukung sosok Basuki Tjahaja Purnama atau sering dipanggil dengan Ahok.

“Saya jujur belum tahu (terhadap siapa dukungan Demokrat), namun saya lebih mendukung Ahok. Tetapi, pasti oorang tahu lah jika Ruhut adalah salah satu ikon daari Demokrat,” ungkap Ruhut ketika ditemui waktu di parkiran Timur Senayan, Jakarta, hari Minggu (3/7/2016).

Walau mengungkapkan jika lebih mendukung Ahok itu hanya sikap pribadi saja, Ruhut mengakui selalu melakukan komunikasi dengan ketua umum dari partainya Susil Bambang Yudhoyono. Dari sebuah komunikasi tersebut, Ruhut menyatakan jika SBY menginginkan dirinya buat membuka suatu komunikasi bersama beberapa calon yang lainnya.

“Pak SBY hanya menyatakan jika komunikasi dengan calon-calon yang maju, namun saat ini yang baru dapat secara resmi hanya Ahok. Namun jika ada calon lain juga bakal kita lakukan komunikasi juga,” jelas dirinya.

About admin