Home / berita bola / Sadio Mane Merasa Tersanjung Disamakan Dengan Legenda Liverpool

Sadio Mane Merasa Tersanjung Disamakan Dengan Legenda Liverpool

Sadio Mane ternyata terus memperlihatkan kontribusinya buat klub anyarnya Liverpool. Paling baru dia bisa membuat satu gol ditambah bisa membantu The Reds meraih kemenangan dengan skor akhir 4-1 atas lawannya Leicester City, hari Sabtu (10/9/2016) malam WIB.

Pertandingan yang tercipta di Stadion Anfield tersebut juga memperlihatkan permainan Mane yang terus naik sejak awal musim 2016-2017. Total ternyata dirinya telah membuat dua gol sekaligus tiga kali assist.

Berkat kontribusinya itu, Liverpool saat ini masih bercokol di posisi lima klasemen sementara ajang Premier League dengan berhasil mengumpulkan nilai tujuh. Mereka hanya tertinggal lima angka dari Manchester City yang menempati di puncak klasemen.

Penampilan cemerlang tersebut membuat banyak sekali pihak mensejajarkan punggawa 24 tahun ini bersama salah satu legenda dari Liverpool yaitu John Barnes. Sosok winger The Reds pada periode 1987 sampai 1997 tersebut merupakan salah satu yang pemain yang begitu disegani, karena mempunyai kelincahan dan penyelesaian akhir yang efektif.

About admin