Home / berita bola / Sarri : Hal Ini Seharusnya Tidak Terjadi

Sarri : Hal Ini Seharusnya Tidak Terjadi

Pelatih Napoli Maurizio Sarri menyikapi tudingan pelatih Inter Milan Roberto Mancini dengan tenang. Sarri mengaku telah minta maaf pada Mancini juga minta maaf terhadap pihak-pihak yang tersinggung. Sarri dan Mancini terlibat pertengkaran dipinggir lapangan terhadap menit-menit akhir dikala Inter menang 2-0 atas Napoli terhadap babak perempatfinal Coppa Italia, yang digelar di San Paolo tadi tengah malam.

Keributan itu dimulai sesudah ofisial keempat keliru memastikan waktu penambahan sembilan menit, sebelum hasilnya beralih pikiran dan menunjukkan lima menit penambahan waktu. Mancini memprotes sebelum beradu mulut bersama Sarri.

Pelatih yang sempat membesut Lazio dan Manchester City itu setelah itu di usir dari lapangan maka tak menyaksikan terjadinya gol kedua Inter yang dibuat Adem Ljajic. Usai kontes, Mancini menuding Sarri berkata-kata rasis terhadapnya.

“Hal-hal ini berlangsung diatas lapangan. Aku diajari bahwa sekalinya wasit telah meniup peluit akhir Kamu berjabat tangan dan semuanya selesai di sana,” kata Sarri.

About admin