Home / berita bola / Sarri Tidak Akan Mengusik Mahrez

Sarri Tidak Akan Mengusik Mahrez

Nama Riyad Mahrez terus saja dispekulasikan akan meninggalkan Leicester City. Jika memang Mahrez maunya seperti itu, maka Claudio Ranieri sebagai manajer tak akan menahannya. Mahrez jadi salah satu alasan performa gemilang Leicester musim ini yang berhasil memuncaki klasemen Premier League hingga 26 pekan berjalan. Total dia bikin 14 gol dan 11 assist dari 25 penampilan.

Performa apik ini membuat Mahrez mulai dikait-kaitkan dengan beberapa klub besar seperti Real Madrid, Barcelona, Manchester United, dan Chelsea. Meski beberapa kali membantahnya, isu itu tetap saja muncul. Menanggapi isu tersebut, Ranieri menyerahkan segala keputusan akhir kepada Mahrez. Jika memang pemain Aljazair itu ingin pergi, maka Ranieri akan membukakan pintu selebar-lebarnya.

“Tapi jika ada pemain yang datang menghadap saya dan bilang bos, saya ingin pinda ke sana karena itu adalah ambisi saya’, saya akan bilang semoga sukses” ucap Sarri.

“Saya hanya ingin para pemain yang bahagia bermain di sini. Cepat atau lambat kami akan berkembang sebagai sebuah klub dan menjadi tim yang sangat bagus, tapi tentu saja tidak seperti Barcelona atau Real Madrid.”

About admin